Sabtu, 31 Desember 2016

Apakah Miniatur Cocok Sebagai Kenang-kenangan?

Miniatur adalah sebuah benda atau obyek yang berukuran kecil yang menyerupai suatu obyek lain yang berukuran besar, seperti bangunan, kendaraan, rumah, dll. Jadi souvenir miniatur adalah sebuah cinderamata yang berbentu seperti aslinya dalam ukuran kecil sehingga terlihat menawan. Ada banyak sekali kegunaan dari sebuah miniatur, bagi pengembang property tentunya miniatur digunakan sebagai media review atau
presentasi mengenai proyek property yang sedang dikerjakannya.
Sedang kegunaan lainnya adalah miniatur bisa juga sebagai sebuah cinderamata atau souvenir bagi saudara atau rekan bisnis agar terjalin hubungan yang lebih dinamis. Khusus dalam souvenir miniatur tidak bisa sembarangan dalam pembuatannya, karena sebagai cinderamata atau kenang-kenangan haruslah miniatur tersebut tahan lama dan tidak mudah rusak. Salah satu cara agar tahan lama dan tidak cepat rusak adalah bahan pembuatan miniatur tersebut menggunakan logam. Kami telah berpengalaman dalam pembuatan souvenir miniatur, mulai dari miniatur kendaraan, miniatur rumah adat, miniatur truk, miniatur rig offshore maupun rig onshore, dan masih banyak lagi.
souvenir miniatur rig offshore berkualitas
Miniatur Rig Offshore
Anda bisa kunjungi website kami di http://souvenirminiatur.com/ untuk referensi berbagai macam miniatur yang telah kami produksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar