Sabtu, 01 April 2017

Gift Yang Cocok Untuk Rekan Bisnis

Memberikan gift atau hadiah kepada rekan bisnis sebagai hadiah ulang tahun atau ucapan selamat tentunya harus diperhatikan dengan seksama. Sebagai rekan yang telah membantu usaha atau bisnis kita tentunya hadiah yang diberikan haruslah yang eksklusif dan elegan. Mungkin banyak diantara kita yang memberikan hadiah berupa tiket jalan-jalan atau wisata, namun dengan hadiah tersebut yang bukan berupa gift tentunya kurang memberikan kesan kenang-kenangan. Bagaimana jika kita memberikan sebuah gift yang eksklusif yang bisa dipajang di meja kerja kantornya tentunya menjadi kebanggaan untuk kita.
Gift apa saja yang bisa dijadikan sebagai hadiah untuk rekan bisnis?
Salah satu contoh gift yang bisa Anda jadikan sebagai hadiah sekaligus kenang-kenangan adalah souvenir miniatur. Kenapa souvenir miniatur? Karena souvenir miniatur bisa dibuat mewakili latar belakang bisnisnya. Sebagai contoh, jika rekan Anda mempunyai bisnis di bidang pengeboran minyak bumi atau bekerja di perusahaan yang berkaitan dengan pengeboran minyak, Anda bisa memberinya souvenir miniatur rig baik yang rig onshore maupun rig offshore tentunya bisa disesuaikan.
souvenir miniatur rig offshore elegan
Souvenir Miniatur Rig Offshore
Pemberian hadiah souvenir miniatur tersebut bukan tidak mungkin akan dipajang di ruang kerja atau di meja kerjanya. Tentunya souvenir miniatur yang Anda jadikan hadiah harus yang berkualitas, elegan, dan eksklusif. Dimana Anda bisa membelinya? Anda harus cermat dan teliti dalam pembuatan souvenir miniatur agar hasil yang Anda dapatkan semaksimal mungkin. Bayangkan jika souvenir miniatur yang Anda pesan ternyata mudah rusak, belum sempat di berikan kepada rekan Anda tapi souvenir miniatur telah terlepas bagiannya. Tentu sangat mengecewakan bukan? Jadi, daripada harus kecewa dan menanggung malu, sebaiknya Anda memilih tempat pembuatan souvenir miniatur yang telah berpengalaman sehingga hasil yang akan Anda dapatkan memuaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar